Lanjut ke konten
September 13, 2015 / aisarnovita

bersyukur selalu

bismillah…

Alhamdulillah… merupakan suatu kehormatan atas tawaran jabatan ketua program studi (kaprodi) yang ditawarkan langsung oleh wakil rektor 1 dan dekan universitas tersebut, lansung dateng ke pasca utk wawancara, setelah sebelumnya aku sudah nolak tawaran menjadi dosen tetap di universitas swasta tersebut karena sudah ada tawaran menjadi dosen tetap di universitas swasta terbaik dan terbesar di medan saat ini.

saat ini mengajar di 3 universitas swasta dan kadang bantu2 juga sbgai asisten di pascasarjana. Alhamdulillah.. namun berasa banget badan ampun2. Kadang oyong kepala ini. Kerjaan menumpuk banyak banget. Baru terasa nikmatnya tidur disaat sulit memiliki waktu utk tidur.

Alhamdulillah SK ku sbgai ka. program studi baru saja siang tadi dapet bocoran sudah selesai di proses. Dan aku baru akan ke universitas tersebut hari kamis krna senin selasa rabu ngajar di 2 universitas swasta di medan. Biasanya kamis jumat sabtu aku menjadi asisten ahli di pasca.

Alhamdulillah wakil rektor dan dekan universitas tsbt menyetujui utk aku hanya hadir 3 hari dalam seminggu krna mmg aku sudah dapat jadwal ngajar di 2 universitas swasta di Medan shgga aku tdk bisa meninggalkan tanggungjawab yg sdh aku pegang.

Semoga Allah memberikan kesehatan dan kelancaran utk ku, aufar, ibu. Aamiin

Tinggalkan komentar