Skip to content
Oktober 29, 2015 / aisarnovita

resign

bismillah..

alhamdulillah atas semua yang terjadi dalam hidupku, pagi ini sedang di perpus sambil menunggu rombongan (baca: numpang mobil wakil rektor biar ngirit ongkos). setelah melihat dan memperhatikan serta merasakan kondisi, aku berfikir untuk resign sebagai kaprodi. keputusan ini aku ambil setelah menimbang dan menimang serta menina bobokkan (apaan sih ga nyambung). ah.. uang memang kita butuhkan, namun ada yang lebih utama dari sekedar uang banyak. aku akan resign pertanggal 1 november 2015. setelah aku temuin rektor (begh langsung rektor kayak keren kali), ya. emang keren karena emang rektor yang aku temuin, ternyata respon rektor adalah mempermudah jam kerja ku, rektor meminta agar aku tidak resign (padahal saat itu (kamis lalu) sudah aku bawa surat pengunduran diri ku), akhirnya aku katakan bahwa aku mohon diberi waktu untuk berfikir selama 1 minggu. dan hari ini sudah aku putuskan bahwa aku sudah bulat untuk resign sebagai kaprodi.

terasa lebih nyaman kerja bareng sahabat2 di us*. untuk itu aku putuskan jam kerja ku sebagai kaprodi akan aku ganti dengan kerja bareng sahabat2 di u*u (itupun kalo sahabat2 ku masih mau nerima). hihihi.

sepertinya sudah sangat cukup bagiku mendapatkan gaji sebagai dosen di dua universitas saja di medan. alhamdulillah..

Tinggalkan Balasan

