Skip to content
Desember 27, 2014 / aisarnovita

persahabatan kita

Bismillah..

Alhamdulillah.. Allah menghadirkan kembali seorang sahabat yang dulu sempat menghilang, namun insyaAllah persahabatan kita kali ini tidak membawa mudharat namun membawa kebaikan untukku dan aku berharap juga membawa kebaikan untukmu. Persahabatan karena Allah. Aamiin.

Kehadirannya sungguh bermanfaat untukku, membuka fikiranku, menghilangkan segala rasa terhadap seseorang yang dulu pernah menyakitiku. Aku mohon maaf karena sempat berfikiran buruk tentangmu. Aku mohon maaf karena hanya bisa menyusahkanmu namun belum pernah bisa membantumu. Terimakasih ya Allah karena sudah 2 kali menghadirkannya dalam kehidupanku. Ga tau knp, tapi setiap aku mendapat kendala dalam hari2ku, aku selalu teringat padanya. Aku senang atas solusi yang diberikannya. Walau kami jauh, namun aku merasa dia dekat ada disampingku. Terimakasih ya Allah. Aku sayang padanya ya Allah. Sungguh sayang padanya.

When will i see you…

Tinggalkan Balasan

