Skip to content
Oktober 6, 2014 / aisarnovita

hati yg msh blm terbuka

Bismillah..

Hati ku ini msh blm bisa terbuka untuk seseorang spesial. Klo aku bilang ga ada yg mau pasti aku bohong, tp klo aku bilang banyak penggemar juga aku bohong. Krna dlm1 thn ini yg mau paling  masih bisa dihitung pake jari2 kaki dan jari2 tangan. Klo hanya belasan artinya kan dikit jd lbh sesuai klo dibilang dikit penggemar. Penggemar disini aku maksud adalah laki2 dewasa yg berusaha masuk dlm kehidupanku untuk serius. Tp aku mmg blm bisa membuka hatiku untuk saat ini dan ntah sampe kapan.

Aku sadar siapalah aku ini. Bukan siapa2. Hanya memiliki sedikit kelebihan (itupun klo ada), namun sangat banyak kekurangan. Sungguh aku sadar dgn semua kekurangan dan keterbatasanku. Bahkan sering aku merasa kok bisa ada org sehebat sebaik setampan seshalih itu mau dgnku. Sungguh aku sadar siapa aku. Aku hanya wanita yg tdk layak untuk mu. Ya kamu. Yg dlm bbrp bulan ini tiap hari selalu liat homepage blog ku. Maafin aku. Aku hanya wanita cacat yg tidak layak untuk laki2 yg mengagumkan sepertimu.

Dua kali aku jatuh cinta dlm hidupku. Dua kali pula terasa menyakitkan. Bahkan yg kedua jaaauuuhh lbh sakit dr yg pertama. Aku mencintai dgn setulus hati, setulus-tulusnya, mencintai lbh dari nyawa yg aku miliki. Aku trauma. Sungguh aku trauma. Aku trauma. Bahkan aku tdk sanggup untuk memikirkan utk menikah. Sungguh aku trauma. Rasanya setiap ada yg mendekat, terasa takut dan takut.

Aku blm mampu.

Tinggalkan Balasan

