Skip to content
Agustus 11, 2014 / aisarnovita

kisah sedih kos 448

Bismillah..

Postingan ini aku buat untuk aufar. Kelak aufar bisa tau ttg kisah2 ibunya.

Terinspirasi dari sebuah postingan temen kos kemudian komen2an. Ada tisam juga.

Kisah ini terjadi sekitar awal 2004 (aku lupa tepatnya kpn).
Aku punya temen yg aku anggep sahabatku. “Tisam” begitu aku memanggilnya. Kami sering sharing ttg kuliah atau masalah pribadi. Aku sering main ke kamarnya, demikian pula sebaliknya. Tisam terkadang membantuku ngetik pakai mesin tik (wajib ketak ketik ketuk) utk tugas kampus. Dia membantuku krn dia tau aku hanya tidur 1 atau 2 jam/hari utk ngerjain tugas. Aku sendiri sepertinya blm pernah bantuin dia mengerjakan tugas kuliahnya. Hihihi .. baik ya dia ga minta imbalan.
Di kosan kami ada PSTN utk anak kos. Kami tinggal di lt.2. Jaman itu utk nelpn ke hengpong masih mahal permenitnya klo ga salah rp 1500. Jadi msh laris manis PSTN. Suatu hari aku nunggu telpn dr “ayah aufar”. Dan saat ayah aufar nelpn, tisam yg angkat. Trus dia bilang ke ayah aufar untuk telp lg nanti krna dia nunggu telpn dr pacarnya. Hal ini dilakukan tanpa konfirmasi ke aku. Dan dia nelpn lamaaaa banget. Hingga aku nanya ke ayah aufar. Dan dijelaskannya kejadian itu. Kok tega yaaa… lalu aku ceritain hal ini ke uniku.
Besoknya, ternyata kabel sambungan telpn di putus uniku. Telpn yg td nya di lt.2 lalu dipindah ke lt.3 dan diputus juga oleh uniku. Aku tdk pernah memutus kabel sambngan telpn itu. Semua anak kos mengira aku yg ngelakuinnya. Dan mereka byk yg membenciku. Sungguh bukan aku pelakunya. Bahkan saat aku jemur pakaian, celana jeans ku di bayclin sama org (ntah siapa tp emang tisam satu2nya yg ngeliat aku jemur pakaian saat itu. Saat itu aku mengira dia yg membayclin celana ku sebanyak 3 potong. 2 diantaranya msh br aku beli dan br 2 kali ku pakai. ampunkan aku ya Allah krn sudah suudzon. Hingga kini aku tdk tau siapa yg ngelakuinnya)…
Aku hanya bisa diam. Tdk menceritakan ke org2. Hingga kini tidak ada satupun dr mereka yg tau. Aku berfikir uniku ngelakuin itu krn dia sayang pd ku. Saat itu aku berfikir krna itu.

Cerita ini bersambung krn aku ngantuk. Sudah jam 21.50 wib. Aku nulis pake hp. Jd agak susah scroll nya.. hihihi..
Nantikan kisah sambungannya yaaa…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: