Skip to content
April 7, 2014 / aisarnovita

ok ok ok

bismillah..

alhamdulillah renovasi rumah brandan sudah selesai dalam waktu 1,5 bulan, sudah selesai di cat juga. tinggal tukang talang yang sudah dipesen dan insyaAllah 2 hari selesai katanya. alhamdulillah penelitian berjalan lancar. alhamdulillah adikku aam sudah sampe di Jakarta tgl 4 kemaren dan insyaAllah akan pulang ke brandan tgl 12 bulan ini. aam cuti 21 hari setelah itu akan balik tugas ke lebanon lagi.

oh ya, pertengahan bulan maret lalu aku dan uni pergi ke acara family gathering di auto 2000 medan sekalian makan malam bersama. diundang karena uni beli mobil baru di toyota. trus ada angpao dan doorprizes nya. ternyata emang aku beruntung banget. dapet doorprize euy.. dari sekian ratus yang dateng.. hihihi.. alhamdulillah..

ditengah kesibukan yang bener2 padet akhir2 ini, aku masih bisa posting yak.. hihihi.. posting dari hp doang (sering nih dari dulu).. dan alhamdulillah fikiran lebih santai sekarang. aku pernah sakit di bulan november hingga desember yang menyebabkan bb tinggal 39kg. hiks. itu bb saat aku smp duluuu. eh, tapi.. tapi.. di bulan februari sudah mulai baikan dan bisa berfikir normal, alhamdulillah tadi pagi nimbang sudah 44 kg (januari 2013 klo ga salah bb ku 42 kg). nafsu makan banget sekarang.. tidur juga pulas.. tinggal nambah 3 kg lagi untuk bisa proporsional, kira-kira 2 bulan lagi yak.. aku ga nyangka bisa normal dalam waktu singkat, aku fikir tadinya aku butuh 1 tahun lebih untuk pemulihan, tapi Alqur’an dan tahajjud bener2 ngefek banget untuk pemulihanku. innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. allahummajurni fi musibati wa akhlifli khairan minha.. doa ini selalu aku ucapkan saat aku sedih. alhamdulillah semuanya ok ok ok..

i love you Allah..

 

Tinggalkan Balasan

