Skip to content
Maret 25, 2014 / aisarnovita

perjalanan

Bismillah.. 

Lelah fikiran dan badan ini… banyak banget yang harus difikirin.. mikirin penelitian, mikirin renovasi rumah, mikirin kerjaan, mikirin tugas sbgai ibu sekaligus ayah utk aufar, mikirin uni yang akhir2 ini sering minta tolong jagain anaknya hingga kadang kerjaan penelitian siang hari harus dikerjain setelah uni pulang kerja jadi br selesai maghrib urusin penelitian. Sampe di rmh harus berbenah sampe malam. Biasanya bisa tilawah 2 atau 3 juz perhari krna kapan ada waktu luang nyempatin tilawah walau dikampus namun sekarang kadang susah untuk 1 juz/hari. Lelah juga. Ntah laaa… banyak banget.. lelah fikiran dan badan ini. Ayah.. seandainya ayah masih ada.. opi ga akan mikirin renovasi rmh. Ayah yg akan berurusan dgn tukang.  Ngurusin pajak motor, ngurusin ini dan itu. Merangkap tugas sebagai ayah untuk dirmh brandan krna aam tugas ke lebanon, merangkap tugas sebagai ibu dan ayah untuk aufar, tugas sebagai mahasiswa (anak), tugas sebagai pembantu uni. Oohhh.. semua yg difikirin tdk hanya sekedar difikirin namun harus terlaksanakan. Opi kangen ayah.. sungguh kangen ayah.. klo ayah ada, ayah pasti yg ngerjain separuh tugas opi saat ini. membantu opi.. nyemangatin opi dalam  semua hal. Kadang opi pingin menyerah. Sudah lelah badan dan fikiran.. sungguh sudah lelah ayah..

Ya Allah.. lancar kan lah semuanya. Permudahkan lah semua tugas hambaMu ini.. sungguh berat hamba ngejalanin tugas yang selayaknya dikerjain oleh 4 orang namun hamba kerjain sendirian.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: