Skip to content
Maret 11, 2014 / aisarnovita

sok sibuk doang

bismillah..

Akhirnya bisa posting juga euy.. bisa punya waktu luang (sok sibuk doang yak..) hihihi..

Terharu rasanya atas semua yang terjadi akhir2 ini. mulai dari proses pembuatan proposal dari pembuatan judul hingga acc proposal hanya 8 hari (tidur malam hanya 1 atau 2 jam doang selama seminggu untuk buat proposal harus membaca international journal sebanyak 94 jurnal in english), nemuin dosen dan konsultasi hingga acc dan langsung daftar seminar hari itu juga tgl 11 februari dan keluar jadwal seminar 19 februari, mengurus keperluan seminar, kemudian perbaikan proposal hingga acc, kemudian mulai penelitian, mencari laboratorium untuk periksa sampel pengamatan, sigh…

di rumah, aku menjadi seorang ibu sekaligus menjadi seorang ayah untuk aufar. sekarang ibuku lagi merenovasi rumah kami yang di brandan. ga banyak yang di rubah, namun cukup membuat aku sibuk karena mulai dari beli bahan2 semuanya aku yang ngelakuin, banyak bahan2 yang aku butuhkan harus pesen dulu di toko bangunan di brandan karena yang aku ingin tidak tersedia di brandan dan harganya juga jauh lebih mahal dibanding beli di medan, jadi aku beli langsung di medan. klo di brandan yang tersedia hanya keramik dengan merek2 tertentu, aku kurang tertarik, yaaa… aku sendiri yang milih keramik, gypsum, hand shower, toilet shower, toilet duduk, dll, aku beli di medan. namun bahan2 lain seperti pasir, batu kerikil, besi2, kayu2, dll aku beli di brandan. bulak balik harus mengecek kerjaan tukang di brandan. fiiuuuhh..

kok masih sempet posting di blog? yes!! it would be my story..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: