Skip to content
Februari 25, 2014 / aisarnovita

hehehe

bismillah..

pernah ada yang nanya kepadaku tentang gambaran diriku. bagaimana aku menjelaskannya yaaaa….

aku adalah orang yang galak (hiiiiii… serem kaaaan aku), pelupa (wah.. klo ini mah sudah stadium 4 akut, dititipin ini, dititipin itu… sukaaaa banget lupa, besok lupa lagi), ada oon2 nya (mungkin karena aku suka berfikir positif sehingga kurang faham akan kejahatan diluar), agak tulalit (emang ya kadang aku suka ga nyambung klo lagi ngobrol.. hahaha..), bersahabat (aku sayang sahabat dan temen2ku), baik hati (muji diri sendiri doang nih.. hihihi), tidak suka dendam (menurutku ga ada gunanya dendam karena hanya akan mengotori hati kita), cemburuan (klo sudah jatuh cinta maka aku tidak akan rela berbagi “dia” dengan wanita manapun kecuali ibunya dan saudara perempuan kandungnya.. karena aku bisa diluar kendali.. hiiiii sereeeemmm.. pasti keluar tandukku), suka menolong (ini muji diri sendiri part two.. sigh), cengeng (dikit2 nangis.. dikit2 nangis.. trus ga bisa makan, trus ga bisa tidur.. hahaha..), bersemangat (sebagian temen2ku di sma berkata.. aisar itu batrenya ga habis2.. gerak terus.. semangat terus.. eh.. eh.. bukan temen2 sma doang, tapi hampir semua yang kenal nih, except yang kenal after 2010 akan jawab berbeda), suka khawatir pada orang yang disayang (kadang kekhawatiran ini terlalu berlebihan.. misal, orang yang aku sayang sedang dalam perjalanan naik bis atau pesawat, nah.. aku pasti khawatir, cemas, campur aduk fikiran, dan dalam fikiran pasti selalu kefikiran dan selalu berdo’a yang baik untuk yang aku sayang, padahal aku lagi ngerjain sesuatu, tapi hati dan fikiranku selalu mendo’akan.. sering nih netesin air mata karena khawatir sambil berdo’a.. bener2 aku orang yang aneh yak. gitu aja kok khawatir. tapi emang seperti itu adanya.. makanya aneh.. yaaa.. bisa dikatakan aku masuk kategori manusia aneh binti ajaib.. haha hihi huhu), sederhana (sederhana dalam sikap dan perbuatan serta perkataan, karena emang ga ada yang bisa aku banggain dalam diriku.. semuanya penuh kekurangan disana sini.. luar dan dalam penuh kekurangan.. semoga dengan kekurangan yang aku miliki, Allah memilihkan pria yang berhati malaikat yang mampu menerima kekurangan2 ku luar dan dalam yang menjadikanku halal untuknya). aamiin. aamiin..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: