Skip to content
Februari 6, 2014 / aisarnovita

untuk sahabat

bismillah..

hari ini, aku merasa sedih. saat sedih, biasanya aku selalu bersama dengan sesuatu yang selalu aku bawa2 untuk dibaca yang aku jatuh cinta pada sesuatu itu atau curhat ke Allah. walaupun demikian, untuk hari ini, aku merasa aku butuh untuk sharing pada seseorang.

sahabat.. ya.. dia sahabatku. aku senang bisa mengenalnya. aku senang sering diberi nasehat olehnya. saat aku ada masalah, dia selalu memberi ku solusi dan semua solusinya membuatku merasa senang dan terasa lapang.

sudah lama tidak ada komunikasi antara kami, i honestly don’t know how long exactly. tapi hari ini aku memulai untuk komunikasi dengannya. dan ternyata dia menyambut dengan baik padahal aku tau dia orang yang super sibuk dengan pekerjaannya, namun dia meluangkan waktunya untukku ditengah kesibukannya siang tadi. aku senang. sungguh aku senang. dia salah satu sahabat terbaik yang pernah aku miliki. dia.. tidak pernah membuatku sedih atau tersinggung, dia selalu membuatku tersenyum dan tertawa. ternyata, dia selalu ada untukku. sungguh dia orang yang baik. dia adalah sahabat baikku..

 

Tinggalkan Balasan

