Skip to content
Juli 10, 2013 / aisarnovita

Untuk mu Permata Hati Ibu

bismillah..

sayang.. ketahuilah bahwa ibu sangat mencintai dan menyayangi Aufar melebihi nyawa yang ibu miliki..

hati.. ibu selalu senang saat memanggil aufar dengan panggilan “hati” karena Aufar adalah hati ibu..

Aufar.. jadilah pribadi yang kokoh dengan ilmu yang baik sehingga Aufar tidak terombang-ambing..

buah hati.. kejarlah cita2 mu nak.. sesuaikan cita2 mu dengan syariah Islam yang sebenarnya.. klo kepinginnya ibu, Aufar menjadi imam di masjid Al-haram suatu hari nanti, atau menjadi Jendral besar yang shalih sehingga bisa membawa perubahan yang baik untuk negara kita, atau apapun keinginan Aufar, yang penting sesuai dengan syariah islam ya nak..

sayang.. pesen ibu, jadilah shalih, jaga shalat diawal waktu di masjid tiap waktu.. jangan merokok, jangan demostrasi, jangan korupsi, carilah istri yang shalihah yang bersamanya akan membawa Aufar ke syurganya Allah, jangan menyakiti perasaan wanita dengan memberi harapan padahal Aufar ga bisa memenuhinya, jangan pacaran ya sayang.. jika Aufar pingin dengan seorang wanita maka lamarlah dia dan nikahi dia, sayangi dia dan jangan sakiti perasaannya ya hati..

hati.. Aufar belajar dengan sungguh2 ya.. perbaiki selalu akhlak ya sayang.. santun kepada semua orang yang Aufar kenal, rendah hati dan selalu tersenyum ya nak..

hati.. selalu lah berada di jalan yang lurus, jangan suka berprasangka ke orang, jangan suudzon, selalu berusaha berfikir positif walau kenyataan sebenarnya tidak sesuai, namun sebenernya itu akan lebih baik untuk menata hati aufar agar hati Aufar bersih ya sayang, jangan kotori hati Aufar dengan fikiran yang tidak baik, berteman dan bergaul lah dengan orang2 shalih agar Aufar ikut shalih bersama mereka..

sayang.. ada buku diary ibu yang ibu simpen di kamar kita.. carilah buku itu karena letaknya sangat tersembunyi, kelak jika ibu sudah tidak ada, baru Aufar boleh membacanya ya sayang..

dari ibu mu yang sangat mencintai dan menyayangi Aufar dengan sepenuh hati..

i love you Aufar hatinya ibu..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: