Skip to content
Juli 10, 2013 / aisarnovita

Tempat Tinggalku yang Baru

bismillah..

dear my fans.. (glek.. kayak punya fans aja yak..)

aku sangat bersyukur dengan tempat tinggalku yang baru yang deket dengan kampus.. di tempat tinggalku yang baru, aku mendapatkan banyak pelajaran hidup yang sangat berharga.. khususnya tentang kesabaran dan kasih sayang tiada tara.. alhamdulillah..

aku ga tau kebaikan apa yang sudah aku lakukan sehingga aku mendapatkan tempat pengganti sebaik itu.. padahal aku merasa bahwa tidak ada kebaikan yang aku lakukan bahkan yang aku lakukan hanya menjadi bahan omelan.. haha.. hihi.. (sudah langganan diomelin, masuk kamar trus tutup pintu langsung dikunci.. jiiiaahh.. Nah.. klo sudah begini, makin kenceng omelannya karena dianggep ga mau ngedengerin yang lagi ngomel.. eit.. jangan salah.. aku sayang banget sama yang ngomel.. dasar aku aja yang ga disiplin makanya diomelin.. wehehe..).

aku tinggal disitu tanpa harus membayar, aku tinggal disitu diberi 1 buah kamar lengkap beserta isinya dan toilet, ada spring bed, tv lcd, ac, lemari, toilet lengkap dengan closet bagus dan shower. bener2 serasa kayak tinggal di hotel berbintang. di rumah itu ada 2 orang pembantu untuk mengurus 2 orang (ibu dan nenek), aku tidak diperbolehkan kerja rumah tangga disitu, tapi aku tetep aja nyapu rumahnya jika aku ada disitu, makan tinggal makan sudah tersedia menu enak tiap hari tanpa harus bayar. Ya Allah.. betapa beruntungnya hidupku..

fabiayyi ala irabbikuma tukadziban..

alhamdulillah..

terimakasih ibuku sayang yang sudah memilihkan tempat buat opi dan ibu ris yang sudah sayang banget ke aku dan ngijinin aku tinggal di rumahnya.. insya Allah jasa ibu ris tidak akan aku lupain.. ibu ris sudah aku anggep seperti ibuku sendiri. aku sayang sama ibu ris.. aku juga sayang sama nenek, tiap nenek ga tidur dan aku ada waktu, aku selalu ngurut tangan dan kaki nenek, nenek seneng banget dengan urutanku, nenek bilang tanganku dingin.. oh ya, aku juga sayang sama kak ar dan kak tini (mereka berdua yang kerja dirumah ibu ris). aku sayang semuanya..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: