Skip to content
Mei 3, 2013 / aisarnovita

sebuah permohonan

Hari ini seharusnya aku ujian Mid Semester, tapi kayaknya aku ga ikutan ujian. Berat banget  terasa dari semalam. Pingiiiin nulis saat lagi sedih kayak gini. Banyak tulisanku disaat aku sedih, hanya saja tidak aku posting, tapi aku tulis disebuah buku yang suatu saat akan aku buang. Seperti buku diary ku sejak aku SMP sudah aku buang. Ga tau knp tp tiap aku nulis, rasanya sudah curhat ke seseorang, aku sering curhat dengan Allah, daripada curhat ke orang, lebih baik curhat dengan Allah dan curhat di buku melalui tulisan.

It would be my story. That’s why, I keep writing. as a memorial for my son, my family, and all those who loves me. Thank Allah for your blessings to me that never stop. How grateful I am surrounded by people who are full of love.

Ya Allah.. ampunkan aku karena sudah menjadi hambaMu yang kufur akan nikmat Mu ya Allah.. hanya karena 1 permohonan yang belum sesuai dengan ketetapan Mu, aku hampir melupakan berjuta nikmat Mu yang lain. Ampunkan hamba Mu ini ya Allah.

Tinggalkan Balasan

