Skip to content
Januari 3, 2013 / aisarnovita

My heart..

bismillah..

Sudah lama tidak posting.. padahal pingin tiap bulan minimal ada 1 postingan. karena sibuk (ceile.. sok sibuk euy.. haha), padahal emang karena males yak, hmm.. lagian sudah tidak ada lagi yang tiap hari liat homepage ku (klo ini mah sok punya fans.. jiiiaaah).

Setiap hari aku terfikir akan dosa2 ku, dosa2 yang dahulu dan yang baru aku buat. Astaghfirullah.. Ya Allah.. betapa banyaknya dosa2 ku.. Ampunilah hambaMu ini ya Allah.. hamba mohon ampunan Mu ya Allah.. Ampuni aku ya Allah..

Insya Allah tahun ini, karena tahun lalu belum terealisasi.. Insya Allah tahun ini.. aku tidak tau bagaimana jalannya, bagaimana caranya, bagaimana datangnya, tapi Allah pasti tau. Insya Allah yang shalih agar aku bisa shalihah bersamanya, yang menerima semua kekurangan ku dan kekonyolanku karena emang aku tidak memiliki kelebihan, yang menuntunku ke jalan yang lurus karena sesungguhnya aku memang bengkok maka luruskanlah aku, yang hanya dengan melihatnya sudah mengingatkanku kepada Allah Azza wa Jalla, kewibawaannya membekas di dalam hatiku, ucapannya menambah motivasiku dalam beramal, amalnya membuatku zuhud di dunia, dan aku tidak bermaksiat kepada Allah selama aku berada di dekatnya. yang menasehatiku dengan perbuatan, tidak dengan perkataan. Aamiin..

“An angel in My heart”.. dan kupanggil dirimu “My heart”.. Aku menunggumu my heart.. menunggumu untuk menggenapkan separuh dienku. agar bisa bernilai ibadah untukku dan untukmu.. Aku akan menunggumu.. kan ku jaga diriku untukmu, karena ku tau, jika aku menjaga diriku, maka Allah juga akan menjaga dirimu. My heart, kamu selalu ada dalam setiap do’a ku. Aamiin..

Tinggalkan Balasan

