Skip to content
September 20, 2012 / aisarnovita

I Love You “Ibu”

bismillah..

malem2 gini.. kangeeenn banget sama ibu.. sudah hampir 1 minggu ga ketemu sama ibu (huhuhu… kangeeen berat)..

Ibu.. aku ga tau bagaimana kalau aku kehilanganmu.. aku sangat membutuhkanmu ibu.. ibu merupakan salah satu semangat hidupku. Aku bermohon agar ibu diberi kesehatan selalu dan umur yang panjang oleh Allah. Aamiin… I Love You Ibu….

Ibu… Maafin anakmu ini yang selalu menyusahkan ibu, menyusahkan pikiran ibu, dari 3 anak ibu, hanya opi yang selalu menyusahkan ibu. opi tau kalau orang yang paling sayang sama opi didunia ini adalah ibu. opi tau itu ibu. kebahagiaan opi adalah kebahagiaan ibu. sakit opi adalah sakitnya ibu. saat opi sakit, ternyata ibu lebih sakit dari yang opi rasakan, saat opi diberi cobaan oleh Allah, ternyata cobaan itu lebih baik ibu yang pikul daripada harus diberi ke opi, opi ga tau bagaimana ungkapkan ke ibu, tapi yang pasti, opi sayang sama ibu. sayaaang banget. (Ya Allah… kangeennyaaa). Hanya Allah yang tau seberapa besar rasa sayang opi buat Ibu. opi berdo’a, jangan ambil ibu duluan daripada opi, karena opi ga tau bagaimana akan ngejalani hidup tanpa mu Ibu… tapi opi juga berdo’a, jangan ambil opi duluan daripada ibu, karena opi tau ibu lebih rela mengorbankan nyawa untuk opi dan akan sedih banget kalau opi dipanggil Allah duluan. tapi kita semua milik Allah, dan hanya Allah yang berhak.  I Love You “Ibu”….

oh ya ibu, opi percaya kalau skenario Allah maha indah, ibu selalu bilang agar berhusnudzon kepada Allah. karena kita berharap bertemu dengan Allah. Aamiin..

“ Barangsiapa yang menginginkan perjumpaan dengan Allah, Allah pun menginginkan perjumpaan dengannya. Dan barangsiapa yang tidak ingin berjumpa dengan Allah, maka Allah pun tidak ingin berjumpa dengannya “. (H.R. Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah R.A).

tulisan ini ngaco abisss…..

  1. Ikakoentjoro / Sep 23 2012 4:16 PM

    Allah memberi apa yang kita butuhkan. Bukan yang kita inginkan. Salam kenal🙂

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: