Skip to content
Juli 16, 2012 / aisarnovita

RAMADHAN 1433

Bismillah..

bentar lagi bulan Ramadhan..

hmm.. baru tahun ini aku bener2 menanti hadirnya Ramadhan.. padahal umurku sudah 29 thn.. sudah tua.. selama bertahun2 lamanya aku hidup (weleh.. mubazir kata yaa..) aku puasa ya sekedar puasa. biasanya nih, saat masih kecil, kalo sudah mau bulan Ramadhan, aku seneeeeng banget karena bakalan dibeliin baju baru buat lebaran(maklumlah.. kalo ga lebaran jarang banget di beliin baju baru.. hehe haha), dan dapet hadiah juga kalo bisa puasa.. hehe..

trus, waktu aku sudah gede kayak gini, aku tuh menanti2 bulan Ramadhan karena mikir bakalan dapet THR, bisa kumpul keluarga (haha..) ya tentunya puasa dan shalat ga tinggal dunk..

namun dalam satu bulan terakhir ini, hati ku sungguh2 berdebar menanti Ramadhan.. tiap inget Ramadhan, aku dag dig dug.. aku ingin bertemu dengan mu Ramadhan.. bener2 berbeda dari tahun2 sebelumnya.. aku menanti pahala dari Mu ya Allah atas semua tindakan, perkataan, dll yang ku niatkan ibadah hanya karena Mu ya Allah..

Oh ya, aku takut kalo ngaku2 “I Love Allah”, sementara aku masih mulai belajar mencintai Allah.. Aku ingin mengenal Mu ya Allah.. Aku bermohon agar di akhirat kelak bisa bertemu dengan Mu ya Allah.. Amiiin..

Aku memang sudah terlahir sebagai Muslim, tapi aku masih sangat tipis ilmu akan islam yang sesungguhnya.. semakin aku mambaca, semakin terasa bahwa aku sangat kecil (emang badan ku kecil yak.. haha), kerdil, dan bahkan lebih kecil dari semut (wehehe.. ngarang nih).. ya.. tp itulah setidaknya yang aku rasakan, bahwa ternyata buaaaanyak banget hal yang tidak aku ketahui, SEMANGAT belajar!!

Aku hanya belajar manual (maksudnya hanya melalui membaca), pingin banget punya temen yang bisa membantu ku (yang sesuai pemahaman salafush shalih)..

oh ya, sudah dulu. kayaknya dicukupkan dulu sampai disini.. karena aku sedang ngerjain tugas2 yang segerobak..

baarakallaahu fiik..

Tinggalkan Balasan

