Skip to content
Mei 5, 2012 / aisarnovita

SEBUAH PESAN

bismillah..

 

DEG, jantungku berdetak kenceng saat membaca pesan pernikahannya

Alhamdulillah.. memang aku sudah mempersiapkan diri untuk itu..

yaa.. ternyata kaget juga.. oh ya, sebenarnya bunyi detak jantung kita “LUP DUP” ya..

seinget aku sih gitu kata guru biologi ku di SMP dulu.. hihi

 

semua yang terjadi atas ijin Allah.. tidak ada yang perlu disesali

aku sudah memaafkan dan aku sudah melupakan..

dan ternyata aku juga sudah dimaafkannya.. alhamdulillah.. kepada Allah aku mohon ampunan..

Allah selalu bersamaku disetiap detak jantungku.. (cieee.. sejak kapan bisa puitis kayak gini)

Tinggalkan Balasan

