Skip to content
Mei 5, 2012 / aisarnovita

Kembali ke Kampus

bismillah..

 

Tadinya aku berfikiran ga bakalan sanggup ke kampus ini lagi

ya.. jangankan buat datengin kampus, buat stay di Medan aja aku rasanya berat

kepinginnya yang jauh biar ga keinget lagi

Jujur, awalnya berat.. (kalo bilang ga berat pasti aku bohong kaaaan.. hehe)

 

tarraaa.. alhamdulillah ternyata cobaan yang diberikan Allah masih bisa dijalani

(eits.. emangnya aku mau suicide?? Astaghfirullah.. ya nggak laa..)

Allah tau kok yang terbaik buat hambanya..

karena Allah sayang sama hambanya termasuk aku..

 

If you will carry on the way guided by human,

you will find a HOPELESS END.

But if you will carry on the way guided by Allah,

you will find an ENDLESS HOPE.

 

sudah muter-muter, kembali ke kampus

anyway, I love being this campus

Welcome back to campus agaiiin..

kayaknya gitu kata hati ku saat aku kembali ke kampus

SEMANGAT!!!

  1. setiadi wanly (@setiadi_onely) / Mei 6 2012 12:00 PM

    keep the spirit my unty,,,, kamu pasti bisa😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: