Skip to content
Oktober 15, 2017 / aisarnovita

1,2,3

bismillah..

alhamdulillah.. aku bisa kuliah lagi.. udah 5 minggu kuliahku berjalan.. S1,2,3 aku kuliah dikampus yang sama. hihihi…

saat aku utarakan ke ibuku mau kuliah keluar (A******), ibuku nangis, trus aku bilang lagi, ibuku tetap nangis walaupun ibuku sambil ngangguk (ibuku saat ini sedang sakit stroke sehingga wajib kontrol berobat setiap minggu minimal sekali, dan yang bisa bawa ibu kontrol berobat hanya aku). trus beberapa minggu kemudian aku bilang klo aku mau kuliah ke *gm di yogyakarta aja biar tetep bisa bawa ibu kontrol berobat dan jagain ibu, tapi ibuku menggelengkan kepala sambil bilang u**. dua kali dibilang ibuku dengan jelas, padahal ibuku sudah susah ngomong, tapi bisa bilang u**dengan jelas. jadi aku putuskan untuk kuliah di u** karena kondisi ibukuyang memang harus ada aku untuk bawa ibu kontrol berobat. dan aku pun mendaftarkan ke u** secara online pada akhir bulan mei 2017 tapi belum aku bayar uang pendaftarannya dan baru aku bayar awal juli 2017.

jadi, toefl ku sudah ada untuk daftar kuliah ke luar, kemaren itu daftar ikut pelatihan bahasa tapi ga lulus karena ternyata skorku sudah cukup untuk dibawa daftar kuliah keluar sehingga yang dibutuhkan adalah skor 500-540 an saja.

alhamdulillah sudah ada calon promotorku, sudah bersedia, semoga Allah memberikan kelancaran dalam kuliahku. Aamiin ya Allah..

Iklan
Oktober 15, 2017 / aisarnovita

kembali….

bismillah..

tarraaaa… kembali lagi nulis di blog… dulu pernah udah ga posting di blog selama setahun dikarenakan kecanduan drama korea, jadi tiap ada waktu luang pastiii deh nonton drakor. gara-gara di fb ada akun yang postingin khusus drakor2. tapi fb nya sekarang udah di hapus sama om mark yang punya fb krna akunnya ga punya ijin posting drakor2 itu. hihihi. aku kurang minat nonton tipi tapi suka banget nonton drama korea.  nah, sekarang kok posting lagi siiihh??? iya.. karena aku udah ga nonton drakor lagi dan udah ga pernah lagi download drakor2.

eits.. sebenernya udah mulai nulis di blog sebelum ini juga, ya karena emang sejak ga nonton lagi jd suka posting2 gitu deh, nyalurin hobiku menulis tentang apaaa aja yang pingin aku tulis.

banyak nih yang pingin aku tulis… klo nulis di blog, berasa udah curhat ke seseorang.. hahaha.. (aneh banget aku, ga normal ya???…).

blog ini sempat aku “private” agar ga bisa di searching. tapi setelah mengingat dan menimbang, maka dibuat keputusan bahwa akan aku aktifkan kembali blog ini. sekedar curhat kejadian hidupku yang sesungguhnya terjadi karena aku ga suka ngejelasin kesana sini.

selamat kembali nulis di blog aisar imut… (sok imut doang)..

 

Agustus 26, 2017 / aisarnovita

Hati

Bismillah..

Sudah 20 hari hati ku ini menangis. Tidak hanya mata, namun juga hati menangis 24 jam. Bahkan disaat tidur pun menangis.

Ya Allah.. beberapa tahun hatiku hanya ada padaMu ya Allah, seperti doa ku beberapa tahun ini.. “Ya Allah.. pilihkanlah suami yang terbaik menurut pandangan Mu ya Allah, karena sesungguhnya aku tidak mampu memilih, dan jatuhkan cintaku hanya pada dia yang akan menjadi suamiku ya Allah..” kira-kira demikian doa yang setiap hari aku mohon kepada Allah selama 5 tahun lebih tanpa ada yang mampu membuat aku benar2 jatuh cinta.

Kini, setelah sekian tahun doa itu aku mohonkan, baru ini Engkau jatuhkan cintaku padanya, yang mama nya tidak meridhoi hubungan kami sehingga kami belum bisa bersama dan ntah apakah bisa bersama suatu saat atau tidak. Beberapa tahun ini aku tidak pernah jatuh cinta, hatiku hanya kuserahkan pada Mu, Namun ya Allah mengapa Engkau serahkan hati ku kepada dia jika hubungan ini ditentang sehingga kami kesulitan untuk bersama?

Ya Allah.. ku serahkan kembali hatiku pada Mu ya Allah.. terimalah seluruh hati ku ini , aku serahkan pada Mu ya Allah.. namun ya Allah, jika memang dia yang terbaik untukku, maka serahkan lah hati ku hanya pada dia yang saat ini aku cintai pada saat yang tepat dan waktu yang tepat sehinnga aku bisa menjadi wanita shalihah dalam bimbingannya. Aamiin ya Allah..

Agustus 9, 2017 / aisarnovita

Surat cinta buat mama…

bismillah…

Mama… sebelumnya aisar mohon maaf karena manggil mama dengan panggilan “mama”, karena aisar udah anggap mama sebagai mama aisar. mohon maafin aisar jika mama tidak berkenan ya ma…

mama… maafin aisar ma… aisar udah buat mama sedih, udah buat mama nangis.. maafin aisar ma… gara-gara aisar mama jadi nangis.. gara-gara aisar mama jadi sedih. aisar mohon maaf karena hadir dalam kehidupan anaknya mama (abang)..

Mama… aisar bisa merasakan kesedihan mama karena abang dan aisar menjalin hubungan namun mama tidak meridhoi kami.. mama… aisar ga mau liat mama sedih..

mama… sejak aisar bercerai, selama 5 tahun, tidak ada satupun laki-laki yang mampu membuat aisar jatuh cinta, selama itu rasanya hati aisar tertutup. beberapa yang mencoba dateng mendekat, belum ada yang bisa membuat aisar jatuh cinta.

aisar selalu bertanya kepada Allah… Ya Allah… kenapa Engkau membuka pintu hati hamba saat ini… tepat kepada abang, laki-laki yang hamba cintai ini kehadiran hamba tidak disetujui oleh mamanya, orang yang hamba cintai adalah mantan suami sahabat hamba. kenapa ya Allah…

aisar selalu tahajjud untuk diberi petunjuk, selalu wajah abang (anak mama) yang terlihat dan yang terasa dihati aisar saat tahajjud. cinta yang diberi Allah di hati aisar untuk anak mama (abang) adalah sungguh-sungguh cinta karena Allah..

mama… aisar sama sekali tidak ada maksud untuk mendekati anak mama(abang). saat komunikasi dengan abang, setulus-tulusnya aisar mau menyatuin kembali abang dengan sahabat aisar ma. dia (sahabat aisar) juga tau. namun saat ini dia memelintir segalanya. tapi Allah tau isi hati aisar memang sungguh-sungguh tulus menyatukan mereka.

mama… bagi aisar, sedunia pun orang memfitnah aisar, aisar ga peduli asalkan anak mama (abang) percaya sama aisar. bagi aisar sudah cukup dan Allah juga tau isi hati aisar yang sesungguhnya.

mama… ini berat buat mama… namun ini jaaauuuh lebih berat buat aisar.

mama sedih dan menangis, namun aisar lebih sedih dan lebih menangis. bukan hanya mata yang menangis namun hati aisar juga menangis.

buat aisar, ridho mama adalah ridho Allah… seandainya aisar menikah, aisar tidak hanya menikah dengan suami aisar, namun juga menikah untuk mertua, ipar dan keluarga besar suami aisar. tanpa ridho mama, aisar tidak akan mampu menikah dengan anak mama (abang)..

mama.. sesungguhnya hati terdalam aisar sangat menyayangi mama. sungguh-sungguh sayaaaang sama mama. masih aisar inget mama pegang tangan aisar di pengadilan agama, masih aisar inget mama pegang paha aisar, dan itu juga masih terasa sampai sekarang. disitu aisar yakin mama adalah salah satu orang terbaik yang pernah aisar temui.

mama… masih aisar inget perkataan mama tentang kunci untuk menyatukan abang dengan mantannya kembali, hal tersebut sudah aisar upayakan. namun abang dengan tegas dan kokoh mengatakan sudah 12 kali ucapkan cerai secara sadar, lain dari yang tidak sadar/emosi dan menurut abang artinya sudah talak 3 dan aisar pernah nanya dan baca juga demikian hingga lemes dan ga tau harus bagaimana lagi cara menyatukan mereka lagi.

mama.. seandainya abang dan aisar tidak bisa bersama, namun hati aisar hanya buat abang selamanya ma… ga akan ada yang lain ma..

aisar sudah serahkan hati aisar ke Allah agar Allah memilihkan suami yang terbaik menurut pandangan Allah karena aisar tidak bisa memilih dan aisar mohon semoga Allah jatuhkan cinta aisar hanya kepada laki-laki yang akan menjadi suami aisar, selama beberapa tahun seperti itu, lalu Allah jatuhkan cinta aisar hanya kepada anak mama (abang).

mama.. aisar akan selalu berdoa doa doa dan doa terus. semoga Allah membukakan pintu hati mama untuk menerima aisar. aisar sadar aisar ga baik, aisar sadar aisar masih jaaauuuh dari baik, namun aisar berusaha untuk menjadi baik. semoga Allah membuka jalan bagi kami untuk menjadi halal dengan ridho mama dan papa. aamiin ya Allah..

Agustus 9, 2017 / aisarnovita

sedih terdalam

bismillah..

ya Allah… saat aku memanggilMu, saat itu juga Engkau ada bersamaku.. sungguh hati ini terasa sedih hingga aku tidak memiliki kemampuan untuk kuat..

aku mencintainya dengan sebenar2 cinta karena Mu ya Allah.. aku ingin bersamanya.. satukan kami dalam ikatan yang halal ya Allah.. jangan pernah pisahkan kami ya Allah.. aamiin ya Allah

Juni 22, 2017 / aisarnovita

Bintang yang paling bersinar

bismillah…

Hari ini, hari paling sedih dalam hidupku setelah beberapa tahun ga pernah sedih lagi.

It’s just started but it’s already end…

Allahumma ajirni fi mushibati wa akhlifha khairan minha (Ya Allah berilah aku pahala dalam musibah ini, dan gantikanlah bagiku dengan sesuatu yang lebih baik daripadanya)..

Dia… seseorang yang aku idolakan dan istimewa di hatiku.

Dia… bintang yang paling bersinarku

Dia… Seseorang yang sudah memiliki seluruh hatiku

Dia… yang aku sayangi dan cintai setulus hatiku.

Dia… lebih berharga dari pada nyawa yang aku miliki.

Dia… segalanya untukku..

Aku menyebutnya my heart

sedihyaaaa hari ini… hiks.. sediiihhh banget. hiks.. tulus setulus-tulusnya aku padanya. sungguh dengan sesungguhnya hati ini untuknya. namun dia telah meninggalkanku.. Selamat tinggal kekasih hatiku. Selamat tinggal cintaku. Selamat tinggal bintang yang paling bersinarku. Selamat tinggal my everything. Aku ga tau kapan aku bisa kokoh kembali dalam menjalani hidupku, karena saat ini rasanya aku ga sanggup menahan sakit dan hancur ini.

Ya Allah.. aku serahkan hatiku saat ini padaMu ya Allah..  Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi bintang bersinarku. Aamiin…

Februari 24, 2016 / aisarnovita

rehat sejenak

Bismillah..

Belakangan ini jadi sering ga masuk les krna ngurus ibu yg sakit. Sayang banget ga hadir les. Udah bayar 3,2 jt per bulan utk les. Semua aku serahkan pada Allah.. pasrah aja utk hasilnya. Ibuku lbh penting. Gapapa rugi uang segitu krn ga dateng les. Semoga Allah memberikan kesehatan buat ibuku. Aamiin ya Allah..

Hari ini, juga ga masuk les krna sedang ga enak badan. Mungkin krn terlalu capek dan ga punya waktu luang sejak desember lalu. Udah ga pernah lagi jalan2 krna jika ada waktu luang rasanya lbh baik tidur. hahaha

Sok sibuk doang euy. Yeeeaaahh.. emang sibuk. Sibuk ngurus ibu, sibuk ngurus anak, kerja, ngurus rumah, les juga. Dari pagi hingga malam non stop. Pulang les udah jam 22.00 wib nyampe rmh. Fiuuuhhhh…