Skip to content
Juni 22, 2017 / aisarnovita

Bintang yang paling bersinar

bismillah…

Hari ini, hari paling sedih dalam hidupku setelah beberapa tahun ga pernah sedih lagi.

It’s just started but it’s already end…

Allahumma ajirni fi mushibati wa akhlifha khairan minha (Ya Allah berilah aku pahala dalam musibah ini, dan gantikanlah bagiku dengan sesuatu yang lebih baik daripadanya)..

Dia… seseorang yang aku idolakan dan istimewa di hatiku.

Dia… bintang yang paling bersinarku

Dia… Seseorang yang sudah memiliki seluruh hatiku

Dia… yang aku sayangi dan cintai setulus hatiku.

Dia… lebih berharga dari pada nyawa yang aku miliki.

Dia… segalanya untukku..

Aku menyebutnya my heart

sedihyaaaa hari ini… hiks.. sediiihhh banget. hiks.. tulus setulus-tulusnya aku padanya. sungguh dengan sesungguhnya hati ini untuknya. namun dia telah meninggalkanku.. Selamat tinggal kekasih hatiku. Selamat tinggal cintaku. Selamat tinggal bintang yang paling bersinarku. Selamat tinggal my everything. Aku ga tau kapan aku bisa kokoh kembali dalam menjalani hidupku, karena saat ini rasanya aku ga sanggup menahan sakit dan hancur ini.

Ya Allah.. aku serahkan hatiku saat ini padaMu ya Allah..  Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi bintang bersinarku. Aamiin…

Februari 24, 2016 / aisarnovita

rehat sejenak

Bismillah..

Belakangan ini jadi sering ga masuk les krna ngurus ibu yg sakit. Sayang banget ga hadir les. Udah bayar 3,2 jt per bulan utk les. Semua aku serahkan pada Allah.. pasrah aja utk hasilnya. Ibuku lbh penting. Gapapa rugi uang segitu krn ga dateng les. Semoga Allah memberikan kesehatan buat ibuku. Aamiin ya Allah..

Hari ini, juga ga masuk les krna sedang ga enak badan. Mungkin krn terlalu capek dan ga punya waktu luang sejak desember lalu. Udah ga pernah lagi jalan2 krna jika ada waktu luang rasanya lbh baik tidur. hahaha

Sok sibuk doang euy. Yeeeaaahh.. emang sibuk. Sibuk ngurus ibu, sibuk ngurus anak, kerja, ngurus rumah, les juga. Dari pagi hingga malam non stop. Pulang les udah jam 22.00 wib nyampe rmh. Fiuuuhhhh…

Februari 10, 2016 / aisarnovita

belajar

Bismillah.

Yaampuuunn.. sebenernya buka blog skrg ini mau posting agar semangat belajar tp kok jadi ngantuk berat. Berhubung hujannya deres banget dr tadi siang ga berhenti2, jadi aku ga jd pergi belajar malam ini. Di rumah aja. Tp malah ngantuuukkk… aduuhhh ntah hapa2 yg di tulis. ngaco iihhh.

Udah buyar semua nya mau nulis apa yaaa.. mataku berat banget pdhl msh pukul 20:49 wib.

Tiduuurrr

Februari 5, 2016 / aisarnovita

semangat

Bismillah..

Fiuuuuhhh… akhirnya bisa buka blog dan posting. Setelah sengaja tidak pake paket internet selama 2 minggu karena mau fokus. Mulai dari akhir desember tahun lalu rasanya capek banget. Tp alhamdulillah penuh pengalaman. Ikut kerja jd asisten ahli di bpkh, ngerjain hasil pembahasan kesimpulan saran dan lampiran tesis punya temen, hingga terima orderan pembuatan tesis, capeknya tiap hari ke perpustakaan nyari bahan. Dan alhamdulillah selesai walau harus begadang hampir tiap malam. Kemudian skrg semesteran kuliah udah mulai dan aku juga skrg jadi murid ikut kelas malam. Alhamdulillah.. walau terasa capek banget dan kurang waktu istirahat. Ngurus anak,ngurus rumah, nganterin ibu berobat, kerja, dan belajar krna jadi murid. terasa waktu sangat bermanfaat setiap detiknya.

Ganbatte.

Januari 19, 2016 / aisarnovita

luapan rasa

Bismillah..

Alhamdulillah senengnyaa.. Aaaaaa senengnyaaaa… seneng banget.. 😊

Desember 9, 2015 / aisarnovita

33

Bismillah..

Alhamdulillah untuk semuanya yg terjadi dalam hidupku.

Udah tua ternyata aku ya. Semoga Allah memberikan keberkahan sisa umur ku ini. Sampai kapan aku diberi kesempatan hidup. Semoga Allah memberikan kesehatan selalu, bisa menjadi wanita shalihah, bisa menjadi anak shalihah buat ibuku, bisa menjadi ibu yang shalihah buat aufar, semoga Allah melapangkan rejeki dan karir yang baik,dan Semoga Allah memberikan jodoh, suami yang shalih untuk ku tahun 2016 serta semoga Allah memberikan ku mendapatkan beasiswa s3 tahun 2016. Aamiin

33 tahun.. apa yang sudah aku persiapkan untuk akhiratku. Sementara ajalku menunggu. Ya Allah.. persiapan ini belum ada. Bantu hamba mempersiapkan untuk selalu berada di jalanaMu yang lurus. Aamiin.

Oktober 29, 2015 / aisarnovita

resign

bismillah..

alhamdulillah atas semua yang terjadi dalam hidupku, pagi ini sedang di perpus sambil menunggu rombongan (baca: numpang mobil wakil rektor biar ngirit ongkos). setelah melihat dan memperhatikan serta merasakan kondisi, aku berfikir untuk resign sebagai kaprodi. keputusan ini aku ambil setelah menimbang dan menimang serta menina bobokkan (apaan sih ga nyambung). ah.. uang memang kita butuhkan, namun ada yang lebih utama dari sekedar uang banyak. aku akan resign pertanggal 1 november 2015. setelah aku temuin rektor (begh langsung rektor kayak keren kali), ya. emang keren karena emang rektor yang aku temuin, ternyata respon rektor adalah mempermudah jam kerja ku, rektor meminta agar aku tidak resign (padahal saat itu (kamis lalu) sudah aku bawa surat pengunduran diri ku), akhirnya aku katakan bahwa aku mohon diberi waktu untuk berfikir selama 1 minggu. dan hari ini sudah aku putuskan bahwa aku sudah bulat untuk resign sebagai kaprodi.

terasa lebih nyaman kerja bareng sahabat2 di us*. untuk itu aku putuskan jam kerja ku sebagai kaprodi akan aku ganti dengan kerja bareng sahabat2 di u*u (itupun kalo sahabat2 ku masih mau nerima). hihihi.

sepertinya sudah sangat cukup bagiku mendapatkan gaji sebagai dosen di dua universitas saja di medan. alhamdulillah..