Skip to content
Juli 3, 2015 / aisarnovita

dia

Bismillah..

13 hari selalu ketemu. Namun ku blm mengetahui namanya. Apakah perasaan kita sama? Blm pernah perasaanku salah menilai rasa seseorang terhadapku. Namun bisa saja utk kali ini salah krn mmg hati ini sungguh bener2 sudah lemah.

Aku fikir hanya sampe disitu pertemuan kita. Namun hari ini, aku tdk melihatmu tp kmu mulai duluan menyapa melalui aufar dan tersenyum padaku. Seneng? Iya ada perasaan seneng bs ketemu lg. Daaan saat aku mau pulang. Dia ternyata jg mau pulang, aku tdk tau bahwa dia ada jln dibelakangku. Dia menghampiriku seraya berbisik dideket telingaku yg tertutup jilbab “disitu tempatnya” pdhl aku tdk tau dia ada. Lalu dia mendahului jlnku sambil melihat kebelakang dan tersenyum pd ku. Perasaan ini.. terasa seneng. Apakah dia jg merasa seneng bertemu dg ku lg?

Allah.. aku tau dia shalih, lembut, bertutur bahasa halus dan sopan. Aku tau krn dia sering terlihat olehku selama 13 hari..

Allah.. jika mmg dia baik utkku, maka dekatkan dgn jln yg halal. Jika tdk baik maka jauhilah sejauh jauhnya. Aamiin ya rabbal alamin

Mei 10, 2015 / aisarnovita

sahabat (part 3)

Bismillah..

Kadang, ada saat nya aku membutuhkanmu. Saat seperti ini. Ingin rasanya aku cerita padamu. Namun aku tahan semuanya. Mhn maaf sudah menghapus pertemanan di bbm. Mhn maaf aku tdk angkat2 telpn mu, mhn maaf juga sms mu ga aku bales. Namun, emang setiap aku ada kendala, aku selalu merindukanmu. Sejak awal kita kenal, kamu selalu memberikan solusi2 kpd ku. Baiiikk banget. Walau sibuk sekalipun, kamu tetap memberikan waktu utk ku.

Sahabat.. krna aku takut hatiku dan hatimu berubah arah.. itu lah alesan knp aku tdk merespon mu.

Sahabat.. saat ini sebenarnya aku sedang membutuhkanmu. Namun, aku punya Allah yg akan menjadi tempat curhat ku.

Ya Allah.. jaga lah jiwa dan ragaku dr dosa2. Ampunkan dosa2 ku dahulu yg sungguh teramat sangat banyak. Ampunkan hambamu ini ya Allah. Hamba ingin hijrah di jalanMu yg lurus. Kokoh tidak terombang ambing lagi. Aamiin.

Mei 7, 2015 / aisarnovita

yang penting posting

Bismillah..

Untuk mengobati rasa rindu para pembaca postingan ku maka aku posting sebagai obat rindu (eeeeaaaa. Muntah muntah.. kayak ada aja fans nya).

Sekian dan terimakasih pemirsa dan saudara saudara atas postingan yg di tunggu2 ini karena emang ada bbrp yg nanya (yiiihaaa. Semakin muntah sampe habis isi perut).

Januari 13, 2015 / aisarnovita

persahabatan dalam diam

Bismillah..

Tulisan ini aku tujukan untuk seorang sahabat yang baru aku DC dr kontak bbm ku. Aku takut dgn perhatian2 mu. Apakah dgn sahabatmu yg lain juga seperti itu perhatianmu. Mungkin saja. Namun aku tidak ingin hatiku berubah haluan. Semoga kita tetep bersahabat walau dalam diam. Karena sesunggguhnya aku sayang sama semua sahabat2ku termasuk kamu.

Januari 9, 2015 / aisarnovita

batu

Bismillah..

Batu yg keras sekalipun bisa berlubang dibuat tetesan2 air secara terus menerus. Hati yg beku sekalipun bisa mencair dibuat kehangatan dan perhatian2 secara terus menerus. Allah.. aku blm mau membuka hati ini. Bukalah hati ini di waktu yg tepat dengan orang yg tepat. Amin.

Januari 8, 2015 / aisarnovita

untukmu yang aku tunggu

Bismillah.

Ya… kamu.. kamu yg blm aku ketahui namamu, blm aku ketahui wajahmu, blm aku ketahui suaramu. Bagaimana mungkin aku bisa bertemu denganmu, bahkan kita blm pernah berkenalan dan saling sapa.

Namun satu hal yg aku yakini dalam hatiku, ku jaga diriku untukmu karena Allah,  kamu juga akan menjaga dirimu untukku karena Allah.

Aku berdoa kita akan segera bertemu. Bertemu dalam halal karena Allah. Amin.

Desember 27, 2014 / aisarnovita

persahabatan kita

Bismillah..

Alhamdulillah.. Allah menghadirkan kembali seorang sahabat yang dulu sempat menghilang, namun insyaAllah persahabatan kita kali ini tidak membawa mudharat namun membawa kebaikan untukku dan aku berharap juga membawa kebaikan untukmu. Persahabatan karena Allah. Aamiin.

Kehadirannya sungguh bermanfaat untukku, membuka fikiranku, menghilangkan segala rasa terhadap seseorang yang dulu pernah menyakitiku. Aku mohon maaf karena sempat berfikiran buruk tentangmu. Aku mohon maaf karena hanya bisa menyusahkanmu namun belum pernah bisa membantumu. Terimakasih ya Allah karena sudah 2 kali menghadirkannya dalam kehidupanku. Ga tau knp, tapi setiap aku mendapat kendala dalam hari2ku, aku selalu teringat padanya. Aku senang atas solusi yang diberikannya. Walau kami jauh, namun aku merasa dia dekat ada disampingku. Terimakasih ya Allah. Aku sayang padanya ya Allah. Sungguh sayang padanya.

When will i see you…

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.