Skip to content
Agustus 9, 2017 / aisarnovita

Surat cinta buat mama…

bismillah…

Mama… sebelumnya aisar mohon maaf karena manggil mama dengan panggilan “mama”, karena aisar udah anggap mama sebagai mama aisar. mohon maafin aisar jika mama tidak berkenan ya ma…

mama… maafin aisar ma… aisar udah buat mama sedih, udah buat mama nangis.. maafin aisar ma… gara-gara aisar mama jadi nangis.. gara-gara aisar mama jadi sedih. aisar mohon maaf karena hadir dalam kehidupan anaknya mama (abang)..

Mama… aisar bisa merasakan kesedihan mama karena abang dan aisar menjalin hubungan namun mama tidak meridhoi kami.. mama… aisar ga mau liat mama sedih..

mama… sejak aisar bercerai, selama 5 tahun, tidak ada satupun laki-laki yang mampu membuat aisar jatuh cinta, selama itu rasanya hati aisar tertutup. beberapa yang mencoba dateng mendekat, belum ada yang bisa membuat aisar jatuh cinta.

aisar selalu bertanya kepada Allah… Ya Allah… kenapa Engkau membuka pintu hati hamba saat ini… tepat kepada abang, laki-laki yang hamba cintai ini kehadiran hamba tidak disetujui oleh mamanya, orang yang hamba cintai adalah mantan suami sahabat hamba. kenapa ya Allah…

aisar selalu tahajjud untuk diberi petunjuk, selalu wajah abang (anak mama) yang terlihat dan yang terasa dihati aisar saat tahajjud. cinta yang diberi Allah di hati aisar untuk anak mama (abang) adalah sungguh-sungguh cinta karena Allah..

mama… aisar sama sekali tidak ada maksud untuk mendekati anak mama(abang). saat komunikasi dengan abang, setulus-tulusnya aisar mau menyatuin kembali abang dengan sahabat aisar ma. dia (sahabat aisar) juga tau. namun saat ini dia memelintir segalanya. tapi Allah tau isi hati aisar memang sungguh-sungguh tulus menyatukan mereka.

mama… bagi aisar, sedunia pun orang memfitnah aisar, aisar ga peduli asalkan anak mama (abang) percaya sama aisar. bagi aisar sudah cukup dan Allah juga tau isi hati aisar yang sesungguhnya.

mama… ini berat buat mama… namun ini jaaauuuh lebih berat buat aisar.

mama sedih dan menangis, namun aisar lebih sedih dan lebih menangis. bukan hanya mata yang menangis namun hati aisar juga menangis.

buat aisar, ridho mama adalah ridho Allah… seandainya aisar menikah, aisar tidak hanya menikah dengan suami aisar, namun juga menikah untuk mertua, ipar dan keluarga besar suami aisar. tanpa ridho mama, aisar tidak akan mampu menikah dengan anak mama (abang)..

mama.. sesungguhnya hati terdalam aisar sangat menyayangi mama. sungguh-sungguh sayaaaang sama mama. masih aisar inget mama pegang tangan aisar di pengadilan agama, masih aisar inget mama pegang paha aisar, dan itu juga masih terasa sampai sekarang. disitu aisar yakin mama adalah salah satu orang terbaik yang pernah aisar temui.

mama… masih aisar inget perkataan mama tentang kunci untuk menyatukan abang dengan mantannya kembali, hal tersebut sudah aisar upayakan. namun abang dengan tegas dan kokoh mengatakan sudah 12 kali ucapkan cerai secara sadar, lain dari yang tidak sadar/emosi dan menurut abang artinya sudah talak 3 dan aisar pernah nanya dan baca juga demikian hingga lemes dan ga tau harus bagaimana lagi cara menyatukan mereka lagi.

mama.. seandainya abang dan aisar tidak bisa bersama, namun hati aisar hanya buat abang selamanya ma… ga akan ada yang lain ma..

aisar sudah serahkan hati aisar ke Allah agar Allah memilihkan suami yang terbaik menurut pandangan Allah karena aisar tidak bisa memilih dan aisar mohon semoga Allah jatuhkan cinta aisar hanya kepada laki-laki yang akan menjadi suami aisar, selama beberapa tahun seperti itu, lalu Allah jatuhkan cinta aisar hanya kepada anak mama (abang).

mama.. aisar akan selalu berdoa doa doa dan doa terus. semoga Allah membukakan pintu hati mama untuk menerima aisar. aisar sadar aisar ga baik, aisar sadar aisar masih jaaauuuh dari baik, namun aisar berusaha untuk menjadi baik. semoga Allah membuka jalan bagi kami untuk menjadi halal dengan ridho mama dan papa. aamiin ya Allah..

Agustus 9, 2017 / aisarnovita

sedih terdalam

bismillah..

ya Allah… saat aku memanggilMu, saat itu juga Engkau ada bersamaku.. sungguh hati ini terasa sedih hingga aku tidak memiliki kemampuan untuk kuat..

aku mencintainya dengan sebenar2 cinta karena Mu ya Allah.. aku ingin bersamanya.. satukan kami dalam ikatan yang halal ya Allah.. jangan pernah pisahkan kami ya Allah.. aamiin ya Allah

Juni 22, 2017 / aisarnovita

Bintang yang paling bersinar

bismillah…

Hari ini, hari paling sedih dalam hidupku setelah beberapa tahun ga pernah sedih lagi.

It’s just started but it’s already end…

Allahumma ajirni fi mushibati wa akhlifha khairan minha (Ya Allah berilah aku pahala dalam musibah ini, dan gantikanlah bagiku dengan sesuatu yang lebih baik daripadanya)..

Dia… seseorang yang aku idolakan dan istimewa di hatiku.

Dia… bintang yang paling bersinarku

Dia… Seseorang yang sudah memiliki seluruh hatiku

Dia… yang aku sayangi dan cintai setulus hatiku.

Dia… lebih berharga dari pada nyawa yang aku miliki.

Dia… segalanya untukku..

Aku menyebutnya my heart

sedihyaaaa hari ini… hiks.. sediiihhh banget. hiks.. tulus setulus-tulusnya aku padanya. sungguh dengan sesungguhnya hati ini untuknya. namun dia telah meninggalkanku.. Selamat tinggal kekasih hatiku. Selamat tinggal cintaku. Selamat tinggal bintang yang paling bersinarku. Selamat tinggal my everything. Aku ga tau kapan aku bisa kokoh kembali dalam menjalani hidupku, karena saat ini rasanya aku ga sanggup menahan sakit dan hancur ini.

Ya Allah.. aku serahkan hatiku saat ini padaMu ya Allah..  Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi bintang bersinarku. Aamiin…

Februari 24, 2016 / aisarnovita

rehat sejenak

Bismillah..

Belakangan ini jadi sering ga masuk les krna ngurus ibu yg sakit. Sayang banget ga hadir les. Udah bayar 3,2 jt per bulan utk les. Semua aku serahkan pada Allah.. pasrah aja utk hasilnya. Ibuku lbh penting. Gapapa rugi uang segitu krn ga dateng les. Semoga Allah memberikan kesehatan buat ibuku. Aamiin ya Allah..

Hari ini, juga ga masuk les krna sedang ga enak badan. Mungkin krn terlalu capek dan ga punya waktu luang sejak desember lalu. Udah ga pernah lagi jalan2 krna jika ada waktu luang rasanya lbh baik tidur. hahaha

Sok sibuk doang euy. Yeeeaaahh.. emang sibuk. Sibuk ngurus ibu, sibuk ngurus anak, kerja, ngurus rumah, les juga. Dari pagi hingga malam non stop. Pulang les udah jam 22.00 wib nyampe rmh. Fiuuuhhhh…

Februari 10, 2016 / aisarnovita

belajar

Bismillah.

Yaampuuunn.. sebenernya buka blog skrg ini mau posting agar semangat belajar tp kok jadi ngantuk berat. Berhubung hujannya deres banget dr tadi siang ga berhenti2, jadi aku ga jd pergi belajar malam ini. Di rumah aja. Tp malah ngantuuukkk… aduuhhh ntah hapa2 yg di tulis. ngaco iihhh.

Udah buyar semua nya mau nulis apa yaaa.. mataku berat banget pdhl msh pukul 20:49 wib.

Tiduuurrr

Februari 5, 2016 / aisarnovita

semangat

Bismillah..

Fiuuuuhhh… akhirnya bisa buka blog dan posting. Setelah sengaja tidak pake paket internet selama 2 minggu karena mau fokus. Mulai dari akhir desember tahun lalu rasanya capek banget. Tp alhamdulillah penuh pengalaman. Ikut kerja jd asisten ahli di bpkh, ngerjain hasil pembahasan kesimpulan saran dan lampiran tesis punya temen, hingga terima orderan pembuatan tesis, capeknya tiap hari ke perpustakaan nyari bahan. Dan alhamdulillah selesai walau harus begadang hampir tiap malam. Kemudian skrg semesteran kuliah udah mulai dan aku juga skrg jadi murid ikut kelas malam. Alhamdulillah.. walau terasa capek banget dan kurang waktu istirahat. Ngurus anak,ngurus rumah, nganterin ibu berobat, kerja, dan belajar krna jadi murid. terasa waktu sangat bermanfaat setiap detiknya.

Ganbatte.

Januari 19, 2016 / aisarnovita

luapan rasa

Bismillah..

Alhamdulillah senengnyaa.. Aaaaaa senengnyaaaa… seneng banget.. 😊